Sekilas Cerita Tentang Cimory Resto

Halaman Parkir Cimory Resto

RiderAlit di halaman parkir Cimory Resto. Turis style, cuek aja 😀 .

Cimory Resto merupakan salah satu restoran di kawasan puncak yang menggabungkan konsep restoran, family gathering dan mini market. Bedanya dengan mini market umum adalah mini market di Cimory Resto hanya menyediakan produk makanan/minuman olahan susu yang diproduksi oleh Cimory sendiri dan beberapa produk sejenis dari dalam dan luar negeri (impor). Cimory merupakan produk olahan susu yang terkenal dengan yoghurt dan susu segarnya. Nama Cimory sendiri merupakan kependekan dari Cisarua Mountain Dairy.

Cimory Resto sangat sesuai jika sobat ingin berkumpul bersama keluarga atau rekan kerja karena tempatnya yang cukup luas, nyaman dan asri. Selain itu, letak restaurannya berada di lantai paling atas dan dilapisi dinding kaca sehingga sobat bisa menikmati pemandangan Puncak sambil menikmati hidangan yang disajikan. Disini juga terdapat taman bermain untuk anak sehingga anak-anak tidak akan bosan saat berkunjung ke sini.

Menu hidangan yang disajikan di Cimory Resto pun bervariasi. Ada menu western seperti American grilled, chicken cordon bleu, chicken steak dan menu tradisional seperti sop buntut goreng, soto ayam kampung, iga bakar, buntut bakar dan ayam bakar. Harga hidangan yang ditawarkan pun tidak membuat dompet sobat kempes karena hanya berkisar dari Rp. 20.000,00 hingga Rp. 50.0000,00. Setelah menikmati hidangan, cobalah mengunjungi mini marketnya yang terletak di bawah restauran. Disini produk-produk olahan susu seperti susu segar, yoghurt, keju, dan cream cheese buatan Cimory dapat sobat temukan. RiderAlit juga menemukan beberapa produk impor disini. Beberapa produk impor yang tidak sesuai dikonsumsi oleh kaum muslim pun telah diberi label. Jadi, sobat perhatikan dulu labelnya, sesuai atau tidak.

Silahkan diamati foto-fotonya, sobat. Siapa tahu ada yang mau berkunjung kesana.

Restoran di Cimory Resto

Restoran di Cimory Resto. Sambil makan siang bisa menikmati pemandangan Puncak.

Taman Bermain Anak di Cimory Resto

Taman Bermain Anak di Cimory Resto

Taman Bermain Anak di Cimory Resto

Taman Bermain Anak di Cimory Resto

Taman Bermain Anak di Cimory Resto

Taman Bermain Anak di Cimory Resto

Halaman Parkir Belakang

Halaman parkir mobil selain di depan juga ada di belakang. Parkir motor ada di depan.

Cisarua Mountain Dairy

Cisarua Mountain Dairy, produk olahan susu yang berbasis di kawasan Puncak. Spanduk ini menegaskan hal tersebut.

Gerai Produk Cimory

Gerai produk-produk Cimory.

Lemari pendingin produk-produk olahan susu Cimory

Lemari pendingin produk-produk olahan susu Cimory. Dipilih, dipilih, dipilih… 😀

Lemari pendingin produk-produk olahan susu Cimory

Lemari pendingin produk-produk olahan susu Cimory. Beberapa produk impor yang tidak sesuai dikonsumsi umat muslim sudah diberi label. Jadi, baca dulu labelnya, sobat.

Kesimpulannya, Cimory Resto merupakan tempat yang nyaman menurut RiderAlit. Pemandangan yang indah, udara sejuk, menu yang bervariasi dan memiliki taman bermain serta tempat parkir yang cukup luas menjadikannya restoran yang cocok untuk family gathering. RiderAlit sendiri berkunjung kesana kira-kira bulan November tahun lalu. Saat itu RiderAlit mengunjunginya melewati jalan Alternatif Puncak. Setelah memesrai jalan berliku serta tanjakan dan turunan, yang paling nikmat pastinya makan siang 🙂 .  Bagi sobat yang ingin berkunjung ke sini, langsung saja tancap gas ke Jalan Raya Puncak No. 435 KM 77, Puncak, Bogor.

Iklan

5 thoughts on “Sekilas Cerita Tentang Cimory Resto

  1. Ping-balik: TMCBlog | Motoupdate akan Interview Jorge Lorenzo Sabtu 30 November EsokOTOMOTIF | OTOMOTIF

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s