Sang Jawara Balap Liar Tersebut Akhirnya Berpulang

Wallpaper Paul Walker dalam film 2 Fast 2 Furious

Wallpaper Paul Walker dalam film 2 Fast 2 Furious.
Sumber: http://www.hdwpapers.com/wallpaper_of_paul_walker_in_2_fast_2_furious-wallpapers.html

Media-media online mainstream saat ini sedang ramai memberitakan kecelakaan yang menimpa bintang film The Fast and The Furious, Paul Walker. Paul tewas saat menumpang Porsche Carrera GT yang dikemudikan temannya di Santa Clarita, California, AS pada hari Sabtu, 30 November 2013. Menurut informasi yang beredar, Porsche yang ditumpangi Paul hilang kendali dan menabrak pohon hingga hancur terbakar.

Paul Walker telah membintangi enam sekuel The Fast and The Furious. Berpasangan dengan Vin Diesel, Paul menunjukan aksi hebatnya mengendarai mobil-mobil sport dalam film-film tersebut. Sejak film pertama The Fast and The Furious, aksi kebut-kebutan dengan mobil sport canggih mungkin telah merasuki alam bawah sadar banyak penonton muda di berbagai belahan dunia. Tak heran kalau kita sering mendengar ada anak dibawah umur mengendarai mobil-mobil sport. Hingga berita yang cetar membahana tentang kecelakaan yang menimpa salah satu anak musisi terkenal di negeri ini. Atau anak sekolah yang dengan arogannya menabrakan mobilnya di sebuah sekolah di Sidoarjo hanya karena ditegur oleh satpam di sekolah tersebut.

Selamat jalan, Paul. Terima kasih karena telah menginspirasi kami untuk kebut-kebutan dan berlaku arogan dengan mobil-mobil kami. Terima kasih atas segala hiburan dan aksi-aksi hebat yang telah anda suguhkan untuk keluarga kami. Terima kasih juga karena telah menyadarkan kami atas konsekuensi kebut-kebutan adalah MATI. Salam hangat dari kota hujan.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s