Bagi-Bagi Bonus

BonusBagi-bagi bonus apa? Bonus akhir tahun? Bukan. Bonus kredit motor baru? Bukan juga. Bonus diskon dari mini market? Apa lagi itu. Bukan, bro!

Yah, sepertinya sudah menjadi kebiasaan dikalangan blogger otomotif untuk bagi-bagi bonus. Rata-rata blogger otomotif itu kan cowok. Pengunjung blognya juga kebanyakan cowok. Tentunya kalau RiderAlit menyebut “bonus” sudah pasti tahu dong maksudnya 😀 . Ya, apa lagi kalau bukan bonus yang bening-bening dan memanjakan mata para cowok. Mungkin ada yang bilang bonusnya bisa menghilangkan kejenuhan, jadi ciri khas laman blognya, bisa membuat hits blognya jadi naik et cetera.

Memang bonus ini bukan hanya terjadi di laman blog. Pada setiap pameran otomotif sudah pasti lebih banyak “bonusnya” dan lebih “bening”. Heuheuheu… sebagai cowok yang normal itu wajar 😀 . Tapi kalau terlalu banyak bonus lama-lama bisa jadi kurang ajar 😀 . Setahu RiderAlit, dua blogger roda dua papan atas di negeri ini tidak pernah menambahkan bonus di laman blognya. Tapi blognya tetap jadi yang teratas.

Yah, RiderAlit pun mau ikut tradisi bagi-bagi “bonus”. Nih, silahkan dinikmati bonusnya. Mohon maaf kalau kurang bening 😀 .

MiG-29 Fulcrum, song title-nya Perfect Enemy versi Inggris dari Novaya Model dipopulerkan oleh t.A.T.u.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s