I’m Fit And Fun

Weekend Ride 26 Januari 2014

Well, kondisi badan sudah sehat, nyeri di lutut kanan pun sudah hilang. Sudah siap kembali untuk menikmati hembusan angin di atas roda dua.

Minggu pagi yang cerah, Alhamdulillah. Setelah beberapa hari merasakan nyeri di lutut kanan sampai untuk sujud saat sholat pun terasa sakit, hari ini rasa nyerinya sudah hilang. Memarnya pun sudah pulih. Matahari pun menunjukan keceriaannya pagi ini, sayang rasanya jika dilewatkan hanya untuk aktivitas di dalam rumah. Maka RiderAlit pun mulai menyiapkan sepeda gowes kesayangan untuk berjalan-jalan pagi hari ini. Rutenya seperti biasa, menuju kompleks perkantoran Pemkab Bogor di Jalan Tegar Beriman dilanjutkan menuju Situ Cikaret.

Perlintasan KA Bojonggede

Menunggu KRL melintas di pintu perlintasan KA Bojonggede.

Setelah melintasi pintu perlintasan KA di Jalan Raya Bojonggede, terlihat dengan jelas aspal-aspal yang hancur akibat hujan. Alhamdulillah, sudah tidak ada lagi genangan air sehingga tidak perlu khawatir pakaian akan kotor. Memasuki pertigaan jalan Bojongede-Tegar Beriman sudah terlihat aktivitas warga yang memulai pagi hari ini dengan berolahraga.

Jalan Tegar Beriman

Jalan Tegar Beriman Jalan Tegar Beriman Jalan Tegar BerimanMemasuki kompleks perkantoran Pemda ternyata sudah banyak warga yang sedang lari pagi, bersepeda, bermain bulu tangkis dan olah raga lainnya. Para pedagang pun sudah mulai menjajakan dagangannya dan menggelar lapaknya, walau belum sebanyak hari-hari sebelumnya. Mungkin karena hari ini adalah hari Minggu pertama yang cerah setelah hujan mengguyur sejak pagi dihari-hari sebelumnya.

Jalan Tegar Beriman

Kompleks Perkantoran Pemkab Bogor

Kompleks Perkantoran Pemkab Bogor

Gowes beberapa putaran di kompleks perkantoran Pemkab Bogor. Setelah itu perjalanan dilanjutkan melintasi Jalan Bersih dan Jalan KSR Dadi Kusmayadi menuju Situ Cikaret. Well, perubahan cuaca dimana pada hari-hari sebelumnya hujan sedangkan hari ini matahari mulai bersinar cerah dan suhu menjadi lebih hangat ternyata menyisakan kabut tipis diatas Situ Cikaret.

Situ Cikaret Situ Cikaret Situ Cikaret Situ CikaretSudah lama tidak berkunjung ke sini. Ada pemandangan yang menarik hari ini di Situ Cikaret. Saat RiderAlit sedang menikmati pemandangan, dari kejauhan terlihat dua orang sedang mendayung kano. Mereka mendayung kanonya berputar-putar mengelilingi Situ Cikaret. Wow, pemandangan yang jarang RiderAlit lihat.

Mendayung Kano di Situ Cikaret Mendayung Kano di Situ Cikaret Mendayung Kano di Situ Cikaret Mendayung Kano di Situ CikaretSetelah asyik menikmati keindahan danau, RiderAlit pun menepi ke halaman parkir kantor BPBD Kabupaten Bogor. Sarapan. Setelah itu sepeda digowes langsung menuju rumah. Cukup untuk hari ini. Lutut kanan sudah mulai pulih, sudah kuat untuk mengayuh pedal sepeda dan berlari. I am fit and fun, Alhamdulillah. Sudah siap kembali menikmati hembusan angin diatas roda dua.

What a great morning it is. Have a nice weekend, buddy. Salam hangat dari kota hujan.

Update

Perahu Bebek

Siang harinya RiderAlit diminta oleh ibunda untuk mengantarkan Bro Pandu dan Sis Risma bersama adik mereka jalan-jalan ke Situ Cikaret.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s