Bertandang Ke Motorkita Depok

Motorkita Depok

Motorkita, Ruko Mutiara No. 5 Jalan Tole Iskandar, Depok.

Kemarin selesai membayar pajak Si Minko, RiderAlit menyempatkan mampir ke Motorkita. Niat awalnya adalah ingin memasang side bag untuk Si Sepira. Sebelumnya RiderAlit sudah berkonsultasi dengan mbah Google. Ternyata si mbah menyarankan RiderAlit untuk mengunjungi Motorkita di kompleks ruko Mutiara No. 5, Jalan Tole Iskandar, Depok. Ya sudah, setelah selesai mengurus PKB Si Minko, RiderAlit langsung bertandang kesana. Walau hujan mengguyur Jalan Raya Bogor sampai Depok kemarin, akhirnya sampai juga di lokasi toko yang dimaksud. Well, kalau sudah keinginan memang sebaiknya tidak ditunda-tunda dan biar urusan motor-motoran ini selesai dalam satu hari.

Setelah sampai disana RiderAlit disambut dengan ramah oleh salah seorang penjaga toko. RiderAlit pun menyatakan maksud kedatangan untuk memasang side bag untuk Si Sepira. Sang penjaga toko menjelaskan bahwa pemasangan side bag harus menggunakan bracket tengah sebelum memasang bracket samping untuk kedudukan side bag-nya. Bracket samping dan bracket tengahnya dijual terpisah. Setelah melihat-lihat produk side bagnya, RiderAlit jadi berubah pikiran untuk memasang box saja buat Si Sepira. Pembahasan mengenai box dan bracket yang dipasang akan RiderAlit jelaskan di artikel terpisah. Pada artikel ini RiderAlit ingin berbagi pengalaman mengenai beberapa barang, aksesoris, riding gear dan produk lain yang ada di Motorkita.

Selain menjual produk impor, seperti box Givi, Shad dan Kappa, Motorkita juga menyediakan riding gear seperti helm, balaclava, riding shoes, sarung tangan, jaket, jas hujan, knee protector lengkap dengan shin guard-nya, handguard dan lain-lain. Selain itu, Motorkita juga menyediakan part modifikasi seperti frame slider, tubular frame, fairing, lampu HID, knalpot kustom, shock breaker, chain lube dan lain-lain. Bagi sobat yang mau mengganti ban motor dengan ban tubeless, Motorkita juga melayani penjualan dan pemasangan ban tubeless.

Beberapa produk merupakan merk dagang (trademark) milik Motorkita sendiri. Diantaranya adalah side bag, tank bag, jaket, balaclava, frame slider dan tubular frame. Saat RiderAlit berkunjung, beberapa frame slider dan tubular frame untuk Yamaha Byson berwarna merah dan hitam dipajang apik di dinding depan toko. Sobat juga bisa menemukan sirene disana. Well, aksesoris yang satu ini mungkin khusus untuk pak polisi, TNI dan petugas Dishub atau DLLAJ. Sobat bisa kena tilang kalau nekat memasangnya 😀 .

Selain menjual secara eceran, Motorkita juga melayani pembelian dalam jumlah banyak atau secara grosir. Kemarin RiderAlit lihat ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan sang empunya toko tentang beberapa produk yang mau dibeli untuk stok di koperasi kantornya. Anyway, dari semua riding gear RiderAlit naksir berat dengan riding shoes dan knee protectornya. Keren, bro 🙂 . Silahkan diamati foto-foto yang RiderAlit ambil di Motorkita kemarin.

Motorkita Depok

Beberapa riding gear, aksesoris dan part modifikasi yang dijual di Motorkita Depok. Terlihat ada beberapa jaket, fairing untuk Yamaha V-Ixion, side bag, balaclava dan jas hujan.

Motorkita Depok

Beberapa box Kappa dan Givi serta beberapa tumpuk jas hujan.

Motorkita Depok

Beberapa knee protector dan shin guard tergantung serta beberapa part modifikasi.

Motorkita Depok

Beberapa kaleng chainlube, shock breaker, box Shad dan sirene. Sirenenya khusus untuk pihak berwenang 🙂 .

Motorkita Depok

Beberapa frame slider, tubular frame, handguard dan condom tank untuk Yamaha Byson.

Motorkita Depok

Seorang pengunjung sedang melihat-lihat beberapa produk yang dijual di Motorkita Depok.

Nantikan artikel selanjutnya tentang pemasangan box Shad SH26 buat Si Sepira. Stay tuned dan salam hangat dari kota hujan 🙂 .

Iklan

23 thoughts on “Bertandang Ke Motorkita Depok

    • Klo dari Jambu Dua lewat Jalan Raya Bogor arah ke Juanda, Depok. Tapi sebelum sampai lampu merah Juanda, nanti ada lampu merah pertigaan Simpangan. Belok kiri, ikuti jalan. Ada di sebelah kiri, kompleks ruko Mutiara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s