GTR 150 Sport Matic Anti Mainstream

Minerva Sachs GTR 150

Sebuah Minerva Sachs GTR 150 diparkir di pinggir jalan masuk Gramedia Pajajaran, Jalan Pajajaran, Bogor.

Well, RiderAlit sempat bingung saat melihat penampakan motor pada foto diatas. Saat pulang dari Gramedia Pajajaran hari Minggu lalu, motor tersebut dengan asyiknya diparkir di pinggir jalan masuk ke komplek pertokoan dekat Gramedia Pajajaran. Bingung antara GTR 150 atau GTR 170. Coba berkonsultasi dengan mbah Google dan membuka situs Minerva SACHS, maka RiderAlit yakin skutik yang sangat jarang penampakannya di jalan ini adalah Minerva Sachs GTR 150.

Skutik 150 cc yang berdesain sporty ini memang anti mainstream. Menggunakan shock breaker belakang yang stereo, menonjolkan rangka trelis, ukuran ban depan 17 inch dan belakang 16 inch dan memiliki tanki bahan bakar berkapasitas 8,7 liter (menurut situs Minerva SACHS). Serta yang membuatnya jadi motor anti mainstream adalah penampakannya yang jarang terlihat di jalan-jalan 😀 .

Saat RiderAlit perhatikan blok mesinnya, ternyata tidak ada grafir Minerva yang tercetak pada blok mesin sebelah kanannya. Grafir yang tercetak adalah CPI. WoW! Sepertinya MMI mendatangkan skutik ini utuh-utuh dari negara asalnya kemudian dipasangkan stiker Minerva SACHS. Atau didatangkan per part kemudian dirakit di dalam negeri tanpa ada perubahan sama sekali pada spesifikasi mesin dari negara asalnya. Menurut RiderAlit pribadi, skutik ini keren!

Btw, skutik ini sepertinya eye cactching kalau dibawa jalan-jalan 😀 . Diantara gerombolan skutik negeri samurai, dijamin orang akan bingung dan memperhatikan skutik ini. Apa lagi jika sobat melepas striping Minerva seperti GTR 150 pada foto diatas. Dijamin, orang-orang akan memperhatikan mulai dari moncong knalpot sampai ke blok mesin dan body-nya 😀 .

Silahkan dicek foto-foto lain GTR 150 yang sudah RiderAlit potret hari Minggu lalu di bawah ini. Selamat berakhir pekan, salam hangat dari kota hujan.

Minerva Sachs GTR 150

Blok mesin sebelah kanan Minerva Sachs GTR 150. Terlihat tidak ada grafir Minerva disana. Yang tercetak adalah CPI.

Minerva Sachs GTR 150

Body kanan Minerva Sachs GTR 150. Liquid cooled dan menonjolkan rangka trelisnya.

Minerva Sachs GTR 150

Shock breaker belakangnya stereo dan menggunakan rear hugger (spatbor kolong).

Iklan

4 thoughts on “GTR 150 Sport Matic Anti Mainstream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s