Modifikasi Livery Minerva GTR 170

Minerva GTR 170

Penampakan Minerva GTR 170 dengan livery terang nan kinclong.

Hari Minggu kemarin saat membeli beberapa spare part buat Si Sepira, RiderAlit melihat sebuah matic dengan warna kinclong mentereng di sebuah bengkel di pinggir jalan Pasar Lama. Matic yang dimodifikasi a la Thai Look ini terlihat full color, mulai dari body sampai ke kaki-kaki. Body-nya dilabur dengan livery berwarna dominan kuning dan orange. Liverynya terlihat candy look, mengkilap alias kinclong. Cuma yang membedakannya dengan modifikasi a la Thai Look yang umumnya menggunakan ban kecil adalah sektor kaki-kaki matic ini terlihat kekar.

Sektor kaki-kaki (velg) juga dilabur dengan warna orange candy look. Handle rem, shock depan, knalpot, dan engine cover-nya dikrom mengkilap. Saat ditanya, bikernya tidak mengetahui model motor ini. “Wah, bukan punya saya ini, mas. Punya saudara saya,” demikian jawab sang rider. Kemudian dia menambahkan, “Minerva ini, mas. Minerva matic.”

Anyway, kalau dilihat dari body-nya sudah jelas motor ini adalah GTR 170. Motor yang dipasarkan di Indonesia oleh Minerva Motor Indonesia ini sekilas memang terlihat mirip dengan adiknya, GTR 150. Cuma yang membedakannya adalah adanya semacam filter (saringan udara) pada lubang di bagian body sebelah kanan dan kirinya. Pada GTR 150, body-nya tertutup rapat tanpa lubang udara.

Silahkan diamati foto-foto modifikasi Minerva GTR 170 berikut ini, siapa tahu bisa menginspirasi sobat yang mau memodifikasi livery tunggangannya. Imho, livery-nya cukup keren, pasti mahal nih biaya modifikasinya. Mengingatkan RiderAlit dengan mobil-mobilan mini 4-WD buatan Tamiya atau Auldey waktu kecil 😀 .

Selamat berakhir pekan dan salam hangat dari kota hujan.

Iklan

10 thoughts on “Modifikasi Livery Minerva GTR 170

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s