Masalah Dengan Kunci Box Shad SH26

Box Shad SH26

Kunci Box Shad SH26

Sejak pertama kali menggunakan box Shad SH26 ini, ada satu kekurangan yang RiderAlit rasakan. Kuncinya sulit dibuka dan tidak bisa dipasang bolak-balik. Karena sebal juga setiap kali membuka tutup box harus mengeluarkan tenaga saat memasukan anak kunci ke lubang dan jika ternyata terbalik memasukannya, maka harus ditarik dengan mengeluarkan tenaga juga. Oleh karena itu, sesampai di rumah malam ini RiderAlit berinisiatif melumasi anak kuncinya dengan minyak goreng 😀 .

Pertama-tama RiderAlit oleskan dibagian atas dan bawah anak kunci, kemudian memasukan anak kunci tersebut. Setelah masuk, beberapa kali RiderAlit tarik keluar-masuk anak kunci dari lubangnya. Oleskan minyak lagi, kemudian masukan, tarik-tarik keluar masuk lagi, baru setelah terasa lancar anak kuncinya diputar-putar ke kanan-kiri. Beberapa kali RiderAlit lakukan seperti itu. Hasilnya, sekarang prosesi memasukan anak kunci ke lubang kunci box berkapasitas tiga kilogram tersebut lancar jaya 😀 .

Tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga ekstra untuk memasukan dan menarik kunci. Kalau dipasang terbalik pun bisa ditarik dengan mudah. Kenapa tidak dari pertama beli saja ya dilumasi dengan minyak goreng? Kan tidak perlu repot kalau mau buka-tutup box seperti yang selama ini terjadi. Pengalaman memang guru yang berharga.

Well, hal seperti ini sepertinya tidak terjadi pada box Shad saja ya. Kalau ada sobat yang punya pengalaman serupa, silahkan di-share di kolom komentar. Salam hangat dari kota hujan.

Iklan

3 thoughts on “Masalah Dengan Kunci Box Shad SH26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s