Moge: Hiburan di Lampu Merah

Harley-Davidson

Malam yang cerah menemani perjalanan pulang kerja pada Rabu, 14 Mei kemarin. Saat berbelok dari Jalan Margonda menuju Jalan Juanda, RiderAlit melihat beberapa pengendara motor besar menepi di pinggir Jalan Juanda. Tanpa terlalu menghiraukan mereka, RiderAlit memacu Si Sepira hingga akhirnya sampai di perempatan lampu merah Jalan Juanda menuju Jalan Raya Bogor. Lihat penunjuk waktu di sebelah traffic light masih harus menunggu 150 detik lagi, mau maju lebih ke depan pun tidak bisa karena terhalang mobil. Ya sudah, akhirnya menunggu lampu merah berubah warna.

Tiba-tiba salah satu moge yang tadi RiderAlit lihat menyelip ke sebelah kanan. Karena memang space jalannya masih cukup lebar, si pengendara moge masih leluasa berhenti di situ. Mau maju sudah tidak bisa lagi karena kami sama-sama terhalang Vellfire. Sepeda motornya bergaya chopper dengan stang yang tinggi, fork depan yang panjang serta ban depan lebih besar dari pada ban belakangnya. Terlihat grafis Harley-Davidson di tangkinya. Lihat-lihat bagian mesinnya, terlihat sirip-sirip cylinder head ganda dan blok mesin yang besar. Suara deru mesin dan dentuman knalpotnya terdengar khas, berkarakter. Dibagian belakang ada side box berlapis kulit warna hitam. Kalau dilihat gaya pengendaranya, dia menggunakan helm open face, jaket kulit, jeans, sepatu kulit dan sarung tangan. Sebagaimana halnya pengendara motor-motor besar terlihat. Motor dan life style satu paket 🙂 .

Sambil menunggu, RiderAlit akhirnya membidikan kamera handphone. Si pengendara moge pun tersenyum setelah RiderAlit memotretnya. Saya pun membalas dengan seulas senyum dari balik helm. Setelah lampu berubah warna menjadi hijau, RiderAlit memberikan jalan agar dia lewat lebih dulu. Show respect to legendary motorcycle 🙂 . Moge alias big bike bisa menjadi hiburan buat pengagum motor besar di tengah kemacetan atau saat menunggu lampu merah.

Bonus video clip Harley-Davidson Iron 883.

Selamat berakhir pekan, sobat. Salam hangat dari kota hujan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s