Yamaha YZF R15 Yang Ditunggu Akhirnya Datang Juga

Yamaha R15

Yamaha YZF R15 di Harapan Motor, Depok.

Alhamdulillah, sore tadi RiderAlit mendapatkan kabar plus kiriman foto-foto Yamaha YZF R15 dari sis Dina dari Harapan Motor. Tiga unit R15 yang datang kira-kira jam dua siang tadi merupakan unit perdana yang tiba di dealer Yamaha Harapan Motor, Depok. Dua unit berwarna hitam dan satu unit dengan livery biru-putih khas Yamaha. Menurut penuturan sis Dina, berdasarkan laporan dari pihak HM, kira-kira ada lebih dari dua puluh calon biker yang sudah lama inden meminang motor ini.

Well, tidak ada kata lain buat sobat yang sudah setia menanti motor idaman ini selain Congratulation! Selamat! Motor impian sobat sudah siap dikirimkan dari dealer ke rumah. Masih dari penuturan sis Dina, pihak HM pun masih menunggu kedatangan unit Yamaha YZF R1 karena sudah ada calon biker yang sedang inden untuk meminang motor tersebut.

Saat browsing membuka situs resmi HM, disana dengan jelas terpampang harga resmi R15 adalah dua puluh delapan juta rupiah, bulat tanpa koma, bagi pemilik KTP Jakarta (plat B). Sedangkan bagi pemilik KTP Bogor (plat F) harga resminya adalah dua puluh delapan juta lebih dua ratus lima puluh ribu rupiah. IMHO, harganya terjangkau. Tidak salah jika YIMM memposisikan motor ini untuk kalangan muda yang sudah mapan.

So, bagi sobat yang penasaran dan sudah tidak tahan ingin menunggangi motor keren ini, silahkan mampir ke Harapan Motor di Jalan Raya Citayam No. 11 Q, dekat stasiun KA Depok Lama. Terima kasih untuk sis Dina dan teman-teman di HM 🙂 .

Yamaha R15

Yamaha R15

Iklan

4 thoughts on “Yamaha YZF R15 Yang Ditunggu Akhirnya Datang Juga

  1. hallooooo..yamaha harapan motor depok…bagai mana kabar nya..
    sudah berapa sales marketing yang menjadi korban ke egoisan yamaha harapan motor…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s