Kopi Susu Teman Asyik Baca Buku

 

Seperti biasa, saat mata masih sulit dipejamkan, biasanya saya lewatkan dengan membaca buku. Dan seperti biasa pula, saya biasanya menyeduh segelas kopi susu sebagai teman baca. Bukan kopi susu instan, tapi segelas susu yang ditambahkan sedikit kopi hitam dan gula agar aroma anyir susunya hilang. Kadang-kadang ketika kopi susunya habis, mata masih juga sulit dipejamkan. Kalau sudah begitu, biasanya bukunya saya baca sambil tiduran. Besok pagi biasanya bukunya bisa ditemukan dibawah tempat tidur atau tertindih pipi saya šŸ˜€ .

By the way, tadi saya pulang lewat Jalan Raya Bogor. Setelah melewati KOSTRAD menjelang fly over Cibinong setidaknya ada dua titik jalan yang sedang diperbaiki. Jalannya jadi sempit karena digunakan untuk meletakan material bangunan (sepertinya untuk perbaikan tanggul di pinggir sungai) sehingga hanya muat untuk dilewati satu kendaraan roda empat. Selain itu aspalnya tidak rata dan gelap. Jadi, harap berhati-hati untuk sobat yang berniat touring atau berkendara ke arah Bogor lewat sana.

Selamat malam. Good night. Gute nacht. Sweet dream, dudes šŸ™‚ .

Posted from WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

