Respect Everyone`s Journey – DOE Road Safety Advertisement 2012

Hanya karena saya pejalan kaki, tidak berarti saya bukan siapa-siapa.

Hanya karena saya seorang pengemudi, tidak berarti saya bisa melihat Anda.

Hanya karena Anda berkendara dalam batas kecepatan, tidak berarti Anda tidak membahayakan.

Hanya karena Anda sedang terburu-buru, tidak berarti Anda boleh menyeberang seenaknya.

Hanya karena Anda sedang mengemudi, jangan merampas hak saya berjalan.

Hanya karena jalannya terlihat aman, tidak berarti Anda tidak harus berhenti.

Hanya karena Anda terlindungi oleh logam, tidak berarti saya bukan darah dan daging.

Hanya karena teman Anda memanggil, tidak berarti aman untuk Anda.

Hanya karena saya seorang trainner, tidak berarti Anda bisa berkendara seenaknya.

Hanya karena Anda berada dekat rumah, bukan berarti tidak berbahaya.

Satu dari lima kematian di jalan adalah pejalan kaki.

HANYA KARENA ANDA MENGGUNAKAN JALAN BUKAN BERARTI ORANG LAIN  TIDAK

DOE Road Safety

Hargailah Perjalanan Setiap Orang

Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua.

Tinggalkan Balasan

