Pilih-pilih Frame dan Lensa Kaca Mata

Well, setelah beberapa tahun menemani saya beraktivitas, kaca mata yang saya pakai sedikit bermasalah. Bagian ujung frame-nya sudah tergerus akibat terkena keringat karena kegerahan saat riding atau berolah raga. Lensanya pun sudah agak kusam kecokelatan. Padahal mulai dari baca sampai riding, kaca mata selalu setia menemani saya. Tentu saja karena saya tidak akan bisa mengenali siapa orang dihadapan saya dari jarak kira-kira 5 meter tanpa kaca mata, yang nampak cuma sesosok tubuh dengan wajah yang kabur. Horor ngga tuh :-D.

Hm… kira-kira model frame dan lensa seperti apa ya yang bagus?

Friedrich Olbricht

Model kaca matanya Friedrich Olbricht. Olbricht adalah salah satu jenderal yang terlibat dalam plot pembunuhan Adolf Hitler (operasi Valkyrie).

Leo

Model kaca matanya Leonardo DiCaprio. Saya suka aktingnya dalam film Inception.

Afgan

Model kaca matanya Afgan. Beuh… Sadis.

Pasha Ungu

Model kaca matanya Pasha Ungu. Hm… Keren juga 🙂 .

Steve Jobs

Model kaca matanya Steve Jobs, sang legendaris pendiri Apple.

Snowden

Model kaca matanya Edward Snowden, mantan anggota CIA yang membocorkan data-data rahasia intelejen AS. Cool isn’t it 🙂 .

Wew, jadi bingung mau model kaca mata seperti apa.

4 thoughts on “Pilih-pilih Frame dan Lensa Kaca Mata

Tinggalkan Balasan

