Telat Sehari

Gantungan Kunci

Minta tolong adik saya untuk mengembalikan tiket harian berjaminan Commuter Line. Sayangnya, saat adik saya tiba di rumah, dia melaporkan kalau tiketnya tidak bisa di-refund karena kata petugas loketnya sudah lebih dari seminggu. Oops… sayang sekali.

Kadang-kadang saya memang menggunakan Commuter Line untuk bepergian. Dalam seminggu ada hari dimana saya memang ingin santai bepergian dengan menumpang Commuter Line. Setidaknya sekali seminggu. Kalau berangkat siang hari, Commuter Line tidak penuh, bahkan bisa dikatakan sangat senggang. Pria pun bisa leluasa memilih tempat duduk. Malam harinya pun penumpang tidak membludak seperti sore hari saat jam pulang kerja. Jadi, ya enak sekali menumpang Commuter Line di jam-jam seperti itu.

Cukup dengan membeli tiket harian berjaminan kemudian tapping di gate, penumpang tinggal menunggu dan menumpang kereta tersebut. Setelah tiketnya tidak ingin digunakan, ya tinggal di-refund di loket. Tapi batas refund-nya maksimal tujuh hari setelah saat terakhir pengisian.

Ternyata setelah saya ingat-ingat, saat mengembalikannya memang sudah hari ke-delapan. Telat tiga bulan sehari. Jadi, biar tidak mubazir ya saya jadikan gantungan kunci sajalah 😀 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s