Kalender dan Libur Nasional 2015

Penanggalan masehi baru saja berganti dari 2014 menjadi 2015. Bagi kita semua yang menggunakan sistem penanggalan ini, pasti membutuhkan kalender baru untuk merencanakan berbagai macam acara atau kegiatan setahun kedepan. Nah, berikut ini sudah saya buatkan sebuah kalender untuk tahun masehi 2015.

Mohon maaf jika tata letaknya terlalu simple. Sebagai informasi jika sobat hendak mencetak kalender ini, saya men-set ukuran kertas kalendernya 21 cm x 15 cm. Seukuran dengan kalender meja. Dibagian atasnya saya sisakan margin selebar 2 cm untuk keperluan semisal penjilidan dengan spiral. Pada frame Scribd tulisannya terlihat agak pecah karena zoom, tapi setelah diunduh dan dilihat ukuran sebenarnya (actual size) dengan PDF reader tidak.

Bagi yang mau mengunduh silahkan klik “View this document on Scribd” kemudian klik link “Download” yang ada di sebelah kiri atas frame. Gratis.

Update:

Saya sudah merevisi tata letak dan warna kalendernya, selain itu pada frame Scribd sudah ada tombol “Download” untuk langsung mengunduh tanpa harus melihat tampilannya di Scribd. Pada revisi sebelumnya bulan November ternyata terlewat. Namun pada revisi yang terbaru sudah lengkap mulai Januari sampai Desember 2015.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s