2015 in review

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2015 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Museum Louvre dikunjungi 8,5 juta orang setiap tahun. Blog ini telah dilihat sekitar 79.000 kali di 2015. Jika itu adalah pameran di Museum Louvre, dibutuhkan sekitar 3 hari bagi orang sebanyak itu untuk melihatnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

Well, selama 2015 ini ada beberapa keputusan dan tindakan penting yang harus saya lakukan serta hal-hal penting yang terjadi pada saya. Mohon maaf jika selama tahun 2015 ini saya tidak bisa all out dalam blogging. Sobat yang mengunjungi blog ini akan merasakan bahwa saya jarang sekali mengirimkan pos selama beberapa bulan terakhir ini.

Blog memang tempat saya menyalurkan hobi menulis bukan sarana untuk memonetisasi tulisan-tulisan saya atau tempat mencari uang. Jadi, dikarenakan bersifat hobi maka prioritasnya tidak sebesar aktivitas saya yang lain. Terus terang, kuliah dan kerja banyak menyita waktu saya selama pertengahan hingga akhir 2015 ini.

Alhamdulillah, beberapa target saya di 2015 ini tercapai. Beberapa diantaranya pernah saya tuliskan dalam blog ini. Semoga kedepannya saya bisa membagikan tulisan-tulisan saya lebih baik dan lebih sering daripada sebelumnya.

Akhir kata, semoga sukses untuk kita semua dalam menyongsong hari depan. Salam hangat dari kota hujan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s