Cerita Horor Dalam Tiga Kalimat

image

1. Bebek Goreng
Kamu dan sahabatmu sangat antusias mengikuti lomba adu cepat makan bebek goreng. Kalian pun pergi mendaftar. Keesokan harinya berita di TV mengabarkan seseorang tewas tersedak tulang bebek saat perlombaan tersebut.

2. Buru-buru
Kamu diminta cepat-cepat meng-update sebuah record dalam table Ms. SQL Server. Kamu langsung mengeksekusi perintah tersebut. Tiba-tiba kamu menjadi panik saat SSMS menampilkan output: 2,588,470 rows affected!

3. Akhir Pekan
Kamu dan anakmu yang berumur lima tahun berakhir pekan di suatu wahana water adventure. Karena asyik dengan gadgetmu, kamu pun lupa meninggalkan anakmu sendirian. Sejam kemudian seorang petugas informasi dengan wajah panik memberitahukan bahwa ada seorang anak kecil tewas tenggelam.

4. Gorengan Pisang
Saat beristirahat karena lelah berkendara kamu membeli sebungkus gorengan pisang di pinggir jalan. Karena lelah kamu pun melahap habis gorengan pisang tersebut. Sesaat kemudian, pembeli lain protes karena menemukan dua ekor bangkai kecoa di balik tepung gorengan pisangnya.

5. Presentasi
Esok hari adalah ujian lisan sidang Tugas Akhirmu. Kamu pun mempersiapkan dokumen-dokumen penting dalam laptopmu. Saat berhadapan dengan dosen penguji, kamu pingsan karena dokumen yang kamu simpan tidak ditemukan dalam harddisk.

6. Mogok
Anak gadismu pergi seorang diri ke sebuah acara saat malam Minggu. Keesokan paginya kamu membaca berita bahwa ditemukan mayat wanita korban pembunuhan di sebuah jalan. Kamu dapatkan kamar anakmu kosong dan saat menyalakan handphonemu sebuah pesan masuk berbunyi, “Pa, jemput aku, motorku mogok! Ping! Ping! Ping!”

7. Ngebut
Sanak keluargamu memintamu menjenguk kakekmu yang sedang sakit parah di rumah sakit. Kamu ngebut memacu sepeda motormu untuk sampai ke sana. Tanpa kamu sadari, sanak keluargamu menangisimu di rumah sakit yang sama saat kamu sampai di sana.

8. ATM
Saat hendak membeli sarapan kamu mampir ke sebuah mesin ATM karena dompetmu kosong. Kamu pun memasukan kartu ATM ke mesin dan mengetikkan PIN. Saat memilih jumlah tarikan tunai mesin tersebut tidak mengeluarkan uang dan menelan kartu ATM tersebut.

9. Foto Diri
Kamu dan kekasihmu pergi berlibur ke suatu kawasan wisata pegunungan yang indah. Di bibir sebuah tebing kalian berfoto diri tanpa menyadari kelabilan tanah yang kalian pijak. Suara terakhir yang kamu dengar adalah jeritan kekasihmu dan gemeretak tulang-belulang dalam tubuhmu.

10. Kopi Darat
Seorang kawan mengundangmu untuk kopi darat di sebuah kafe. Kamu pun datang memenuhi undangannya pada waktu yang ditentukan. Saat kamu lengah karena harus pergi ke toilet, ia membubuhkan racun ke dalam gelas minumanmu.

Sumber gambar: http://www.boostinspiration.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s