Zeneos ZN 77 Front & Rear Buat New Blade 110R

Sudah seminggu ini saya riding harian menggunakan Zeneos ZN 77 di bebek besi andalan saya. Depan 70/80 dan belakang 80/90. Sejak menunggang si Sepira Supra X 125D dulu juga saya sudah percaya dengan brand keluaran PT. Gajah Tunggal ini. Kalau untuk Soul GT 125 AKS/SSS kemarin saya memilih Aspira Sportivo Premio, untuk bebek saya memilih brand yang saya sudah buktikan sendiri saja. Enggan pindah ke lain hati 😀 . Makanya saya tetap memilih Zeneos ZN 77 untuk dipasang di bebek tunggangan sehari-hari. Untungnya lagi saat pemasangan di Castrol Bike Point Bambu Kuning, Bojonggede sedang ada promosi ban tubeless dengan cairan tyre-guard. Alhamdulillah.

Kesan? Sama seperti dulu di Supra X 125D. Zeneos ZN 77 ini cukup asyik untuk digunakan berbelok miring-miring melintasi kelokan. Khusus ban depannya saya rasakan lebih empuk saat melindas polisi tidur bila dibandingkan ban tube-type bawaan pabrik yang digunakan New Blade 110R. Melintasi aspal tambal sulam dan tidak rata pun terasa lebih nyaman. Untuk kontur beton yang terkikis hujan dengan kerikil bertebaran pun stabil, tidak goyang.

Okelah, semoga bermanfaat. Salam hangat dari kota hujan.

Iklan

One thought on “Zeneos ZN 77 Front & Rear Buat New Blade 110R

  1. mantap saya juga gunakan zn77 80/90 enak ringan stabil lom make nitrogen soalnya bengkelnya lom ada nitro kesanya lebih lembut dari ban jenis tube lainya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s