Pasang Phone Holder Sepeda

Hmm… di rumah ada handphone lawas yang sebetulnya masih produktif cuma karena teknologinya mentok di CDMA dan sekarang sudah zamannya 4G LTE jadi saya coba manfaatkan. Lumayan, tuh handphone sebetulnya masih bisa dipakai telepon-teleponan, SMS-an pakai slot GSM-nya yang 2G atau motret-motret, main games dan mendengarkan musik. Jadi, kira-kira bisa digunakan untuk apa ya?

Akhirnya ada ide bagaimana kalau handphone itu dipakai buat teman weekend ride. Iseng-iseng cari di Lazada ada phone holder yang modelnya ternyata bukannya cuma sebagai bracket saja, dengan pengaturan posisi yang benar, handphone-nya bisa dijadikan kamera untuk bikin vlog. Wah, lumayan dong buat alternatif action cam.

Pasang phone holder-nya sendiri gampang banget. Plug and play-lah. Nggak perlu baca manual macam-macam. Toh cuma ada dua mounting, satu untuk stang, satunya lagi buat si phone holdernya sendiri yang bentuknya seperti jepitan rambut cewek.

Okay… nanti saya coba share dengan sobat semua hasil rekaman handphone lawas tersebut yang diposisikan dengan phone holder yang dimaksud. Selamat berakhir pekan. Salam hangat dari kota hujan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s