Menyambut Lebaran New Vixion Pun Berbaju Baru

Yamaha R15 dan New Vixion dengan Yellow Monster Energy Livery

Yamaha R15 dan New Vixion dengan Yellow Monster Energy Livery

Siang tadi saya mampir ke Harapan Motor di Jalan Raya Citayam, Depok untuk bertemu dengan seorang sahabat disana. Sampai di halaman parkir teman saya tersebut memperlihatkan beberapa Yamaha R15 dan New Vixion Lightning yang dipajang di booth display. R15-nya biasa saja seperti yang bisa dilihat di blog-blog kondang, dengan warna livery biru-putih dan satu unit berwarna merah-putih.

Yamaha New Vixion Livery Monster Energy

Yamaha New Vixion Livery Monster Energy

Unit display yang menarik perhatian saya malah NVL yang dipajang di booth display tersebut. Unit yang di-display tersebut tampak dilabur dengan warna livery yang baru saat ini saya lihat. Mungkin ini edisi khusus atau memang livery baru yang akan digunakan pada NVL kelak. Livery tersebut adalah livery Monster Energy warna hijau-putih-hitam dan kuning-putih-hitam serta livery Movistar warna merah. Terus terang, saya pribadi suka dengan yang berlivery kuning-putih-hitam, eye catching 🙂 .

img-20140711-01379-watermark

Yamaha New Vixion Lightning dengan livery kuning Monster Energy.

Selain dengan livery baru, NVL tersebut tampak dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan seperti half faring dan cover headlamp. Beberapa unit saya perhatikan ada yang dilengkapi dengan steering damper/stabilizer stang (saya bahas pada artikel berikutnya). Informasi dari teman, katanya calon konsumen bisa memesan livery yang mereka inginkan. Cuma saya tidak mendapatkan informasi yang pasti apakah dengan perubahan livery dan penambahan aksesoris ini menyebabkan kenaikan harga NVL.

Yamaha New Vixion Livery Monster Energy

Yamaha New Vixion Lightning dengan livery merah Movistar.

Mungkin untuk menarik perhatian konsumen menjelang lebaran tahun ini, yang kata beberapa blogger banyak calon konsumen yang mempunyai dana THR yang belum dialokasikan 🙂 . Yamaha pun sibuk mendandani NVL dengan baju baru untuk menarik perhatian konsumen tersebut.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.