SYM GTS 250i EVO Si Bongsor yang Mewah

GTS 250i EVO dan X-Road 150S

SYM GTS 250i EVO dan Minerva X-Road 150S diangkut sebuah pick-up. Dipotret tanggal 21 Maret 2013 di Surya Perdana Motor, dealer dan bengkel resmi Minerva. Jalan Pulo Empang No. 9, Bogor.

Bogor, 21 Maret 2013. Disiang yang panas itu RiderAlit menunggangi Si Minko ke bengkel resmi Minerva di jalan Pulo Empang, belakang Bogor Trade Mall (BTM) untuk melakukan servis rutin. Sampai di bengkel, RiderAlit menunggu antrian Si Minko ditangani oleh mekanik. Sambil duduk di bangku tunggu, mata RiderAlit menangkap sebuah sepeda motor matic berwarna putih sedang didorong keluar showroom. Matic ini bukan matic-matic yang sering RiderAlit lihat dipajang di showroom ini. Bukan juga matic keluaran Yamaha atau Honda yang sering berseliweran di jalanan.

Hanya dengan sekali pandang saja kesan mewah begitu terpancar dari matic ini. Terlebih bodinya yang semok dan putih mulus membuat mata lelaki manapun ingin berlama-lama memandangnya 😀 . Padahal saat itu juga ada Kawasaki Ninja 150RR berkelir kuning dipajang di showroom. Tapi tetap saja mata RiderAlit tidak bisa berpaling dari matic ini. Kesan pertama begitu menggoda 😀 .

Sebelumnya RiderAlit tidak mengenal matic apa ini, sampai melihat emblem GTS 250i EVO di samping buritannya. Kalau ditanya apakah pernah melihat matic ini beraksi di jalan, jawabannya ya pernah. Cuma sekali 😀 . Harap maklumlah, RiderAlit ini kan tinggal di desa terpencil. Harus mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera, bersama teman bertualang… Ups, jadi nyanyi lagunya Ninja Hattori 😀 . Tidak seperti sobat-sobat blogger papan atas yang terbiasa dengan mewahnya ibu kota dan sering jalan-jalan ke luar negeri, yang sering berkendara dengan kendaraan-kendaraan mewah macam ini.

Entah kapan, RiderAlit lupa. Saat itu Sabtu pagi, saat RiderAlit hendak berangkat kuliah iring-iringan empat motor ini berlari kencang dari arah Pondok Rajeg di jalan Sukahati. Ok, tidak perlu banyak bicara, biarkan gambar yang bercerita. Silahkan diamati foto-foto berikut.

SYM GTS 250i EVO

SYM GTS 250i EVO sedang diangkut ke pick-up oleh para mekanik SPM. Dari percakapan para mekanik dan supir pick-up, motor ini akan diantarkan ke pemiliknya di bundaran Air Mancur.

SYM GTS 250i EVO

SYM GTS 250i EVO tandem dengan Minerva X-Road 150S.

SYM GTS 250i EVO

Oh, buatan SYM toh.

SYM GTS 250i EVO

Shock belakang SYM GTS 250i EVO ini stereo, tidak seperti matic-matic kecil buatan pabrik motor Jepang.

SYM GTS 250i EVO

Kalau tidak melihat emblemnya, RiderAlit tidak kenal matic apa ini.

SYM GTS 250i EVO

Dashboard dan kemudi SYM GTS 250i EVO.

SYM GTS 250i EVO

Ini bengkel resmi Minerva, Surya Perdana Motor. Satu-satunya di kota Bogor. Ditempat ini juga biasanya para ranger MRC berkumpul.

Surya Perdana Motor

Dealer/showroom Minerva, Surya Perdana Motor. Satu-satunya di kota Bogor. Ditempat ini juga biasanya para ranger MRC berkumpul.

Kalau mau tahu lebih banyak tentang matic ini, silahkan langsung tancap gas ke sini. Kalau mau tahu seperti apa matic bongsor ini saat beraksi, silahkan ditonton videonya, nih.

Iklan

20 thoughts on “SYM GTS 250i EVO Si Bongsor yang Mewah

    • Dealer Minerva yang di Empang Pulo sudah tutup, kang. Dealer SYM terdekat ada di Depok dekat Detos. Klo dealer Minerva juga ada di Depok tapi saya belum pernah mampir ketempatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s